Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ahok Klaim Kalau Angka Kebakaran di Jakarta Alami Penurunan

Ahok Klaim Kalau Angka Kebakaran di Jakarta Alami Penurunan

493._basuki-tjahaja-purnama_ahok

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok mengklaim kalau angka kebakaran di ibu kota mengalami penurunan. Pada 2015 lalu misalnya, jumlah kebakaran di Jakarta mencapai 1.481 kejadian, sementara pada tahun ini, sampai pertengahan Agustus angka kebakaran baru mencapai 232 kejadian.

“Kebakaran dibanding tahun-tahun lalu menurun sebetulnya. Hampir tiap hari kebakaran terjadi,” ujar Basuki di Balai Kota, Jl Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (11/8).

Diakui Ahok, keberhasilan pemerintahannya untuk mengurangi angka kebakaran tersebut tak lepas dari kebijakannya untuk memperketat Sertifikat Laik Fungsi (SLF) terhadap gedung-gedung di Jakarta. Tak hanya itu, dia juga memerintahkan anak buahnya untuk membongkar instalasi listrik ilegal di kawasan kumuh.

“Cara kita perketat gedung-gedung harus lolos sertifikat Dinas Penanggulangan Kebakaran, termasuk kawasan kawasan kumuh kita akan dorong mereka, kalau enggak resmi maka kita harus bongkar, karena itu sumber sambung-sambung listrik terus kebakaran dan korslet,” papar Ahok.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Kalo Dukung Ahok, Istri Haji Lulung Minta Cerai

‘Pah kalau dukung Ahok kita bercerai saja deh” Kata Haji Lulung menirukan ucapan istrinya. Rupanya ...