Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Ahok Klaim Tidak Ada Perda DKI yang dibatalkan Presiden Jokowi

Ahok Klaim Tidak Ada Perda DKI yang dibatalkan Presiden Jokowi

426.ahok-

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok mengungkapkan kalau dari ribuan peraturan daerah (perda) yang dibatalkan Presiden Joko Widodo, tidak ada perda DKI Jakarta di dalamnya.

“Kita enggak pernah buat perda begitu. Lebih baik begitu sih (yang enggak jelas dibatalin). Jadi saya kira sudah tepat presiden. Semua perda yang bertentangan dengan UU 45 harus dicabut,” ujar Ahok di Balai kota, Jakarta, Selasa (14/6).

Seharusnya, lanjutnya, perda-perda bermasalah dicabut dapat dimonitor dan dicabut terlebih dahulu di Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) sebelum sampai di tangan presiden.

“Dari dulu harusnya gitu dicabut. Makanya Mendagri pintu. Semua perda harus dari Mendagri. Dulu terlalu banyak masing-masing daerah negara-negara sendiri. Jadi lama-lama kayak negara bagian. Enggak bener,” jelas Ahok.

Seperti diketahui kalau sebelumnya, Presiden Jokowi sudah membatalkan sebanyak 3.143 peraturan daerah (Perda) bermasalah yang ada di Indonesia pada (13/6).
 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...