Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Klarifikasi Soal Al Quran Surat Al Maidah Ayat 51

Ahok Klarifikasi Soal Al Quran Surat Al Maidah Ayat 51

“Saat ini banyak beredar pernyataan saya dalam rekaman video seolah saya melecehkan ayat suci Al Qur’an surat Al Maidah ayat 51, pada acara pertemuan saya dengan warga Pulau Seribu” kata Ahok.

ahok-klarifikasi-soal-al-quran-surat-al-maidah-ayat-51

Seperti yang diketahui jika Akhir-akhir ini beredar video pernyataan Basuki Tjahaja Purnama di Kepulauan Seribu yang menimbulkan kontroversi. Ahok pun akhirnya memberikan klarifikasi atas dugaan pelecehan Ayat Suci Al Quran Surat Al Maidah Ayat 51, Jumat (7/10/2016).

Dalam video tersebut ada kalimat yang dinilai tak tepat dengan mengatakan “dibohongi pakai Surat Al Maidah 51”. Ahok pun mengeluarkan pernyataannya terkait hal ini, ia mencoba klarifikasi setelah banyaknya yang beredar dan ia nilai kurang sesuai.

“Saat ini banyak beredar pernyataan saya dalam rekaman video seolah saya melecehkan ayat suci Al Qur’an surat Al Maidah ayat 51, pada acara pertemuan saya dengan warga Pulau Seribu.”

“Berkenaan dengan itu, saya ingin menyampaikan pernyataan saya secara utuh melalui video yang merekam lengkap pernyataan saya tanpa dipotong.”

“Saya tidak berniat melecehkan ayat suci Al-Quran, tetapi saya tidak suka mempolitisasi ayat-ayat suci, baik itu Al-Quran, Alkitab, maupun kitab lainnya.”

“Silakan tonton video lengkapnya di YouTube Pemprov DKI, terutama pada menit ke 23:40 sampai 25:35. Terima kasih.”

“Salam, Basuki Tjahaja Purnama.”

Demikian pernyataan Ahok melalui akun Instagram terverifikasi @basukibtp.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...