Home / Berita / Ibu Kota / Ahok: Kurang Ajar BPBD DKI!

Ahok: Kurang Ajar BPBD DKI!

“Jangan kurang ajar begitu loh, bikin sesat semua” ungkap Ahok, menyindir kerja Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI.

Ahok Kurang Ajar BPBD DKI!

Rupanya Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama keberatan dengan kerja Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI yang hanya mencuit di Twitter soal kabar munculnya genangan dan banjir. Ahok menyindir BPBD yang tak pernah melanjutkan kabar itu, dengan kabar surutnya genangan.

“Anda lebih cocok bukan Badan Penanggulangan Bencana, tapi lebih cocok Badan Penginformasi Bencana. Sudah kayak humas aja lu, enggak bisa kayak gini kerjanya. Jadi kalau sudah tidak tergenang, mesti dilaporkan” ungkap Ahok, Jumat (22/4/2016).

Ahok menuntut agar BPBD DKI berimbang dalam mengabarkan lewat Twitter. Seharusnya cuitan soal munculnya genangan disertai juga dengan cuitan soal surutnya genangan. Soalnya cuitan surutnya genangan dan banjir juga tak kalah penting. Dengan cuitan demikian, Ahok bisa tahu seberapa cepat banjir ditangani.

“Kalau anda berani nge-Tweet tergenang, bagus. Anda harus berani nge-Tweet sudah tidak tergenang. Jangan kurang ajar begitu loh, bikin sesat semua. Kalau udah enggak, mesti laporin. Supaya saya bisa tahu, berapa jam bisa dinas tata air tanganin” tambah Ahok.

Baca Juga

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...