Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Larang Acara Keagamaan di Monas, Titik!

Ahok Larang Acara Keagamaan di Monas, Titik!

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama tetap tidak mengizinkan kawasan monas sebagai tempat menggelar acara keagamaan.

Ahok Larang Acara Keagamaan di Monas

Ketegasan ini diungkapkan Ahok menanggapi adanya petisi yang diunggah seorang warga bernama Kurniadi. Petisi yang diunggah di laman Change.org itu ditujukan kepada Presiden Joko Widodo agar mengizinkan jemaah majelis taklim menyelenggarakan pengajian akbar di halaman Monas.

“Kalau sekarang Majelis Rasulullah kami kasih, majelis-majelis yang lain pada minta juga enggak? Minta. Yang Kristen, Buddha minta enggak? Ya balik lagi kejadian gitu. Ya sudah lebih baik tidak usah semualah” tegas Ahok di Balaikota DKI Jakarta, Jumat (16/10/2015).

Ahok juga mempunyai alasan lain terkait keputusannya yang tidak mengizinkan acara keagamaan di Monas, yakni masalah pedagang kaki lima (PKL). Ahok khawatir PKL akan kembali menjamur, jika kawasan Monas dipergunakan untuk pagelaran acara apa pun.

“Kenapa harus Monas yang sudah kita sterilkan sekarang, yang enggak boleh ada PKL? Nanti kalau iri-irian gimana? Ya kan? Itu sudah jadi kebijakan kami. Kami sepakat Monas ini kita kembalikan sesuai dengan Keppres 95 bahwa ini harus menjadi tempat yang agung yang tidak dirusak oleh penjual” pungkas Ahok.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...