Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Larang Pasukan Oranye Cuti Pas Lebaran!

Ahok Larang Pasukan Oranye Cuti Pas Lebaran!

“Sebaiknya mereka cuti Lebaran setelah Lebaran saja, karena kita tidak ingin kota Jakarta jadi kotor” kata Ahok di Balai Kota DKI, Kamis (30/6/2016).

Ahok Larang Pasukan Oranye Cuti Pas Lebaran!

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama rupanya melarang petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) atau yang biasa disebut Pasukan Oranye. mengambil cuti selama libur Lebaran. Ahok menyarankan agar cuti diambil setelah Lebaran.

Ternyata Ahok tak ingin kebersihan Jakarta terabaikan ketika ditinggal sebagian penduduknya mudik, sehingga dia butuh PPSU untuk bersiaga. Selain PPSU, Ahok juga melarang Satpol PP untuk cuti. Ahok akan mengerahkan Satpol PP untuk pengamanan selama Lebaran.

“Sebaiknya mereka cuti Lebaran setelah Lebaran saja, karena kita tidak ingin kota Jakarta jadi kotor. Lebaran juga banyak yang datang. Mereka sudah tahu kok” kata Ahok di Balai Kota DKI, Kamis (30/6/2016).

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...