Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Ahok Lebih Memilih ‘Teman Ahok’ Daripada Tawaran Parpol

Ahok Lebih Memilih ‘Teman Ahok’ Daripada Tawaran Parpol

ah

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok punya komitmen akan maju bertarung pada Pemilukada DKI tahun 2017 lewat jalur independen. Walaupun jika ada tawaran langsung dari Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri untuk mengusungnya, Ahok belum memastikan untuk menerimanya.

“Ya saya sama Bu Megawati hubunganya baik. Tapi saya kira kalau sampai Teman Ahok bisa mengumpulkan (foto copy KTP) masa kamu mau mengecewakan satu juta orang,” ungkap Ahok saat dikonfirmasi di Balai Kota Jakarta, Jumat (16/10).

Ditambahkan oleh Ahk, hal itu karena upaya keras yang dilakukan relawan pendukungnya dengan nama Teman Ahok makanya akan memutuskan untuk maju berebut kursi DKI 1 lewat jalur independen.

Melalui situs resmi temanahok.com, para pegiat pembela Ahok mencatatkan pengumpulan copy KTP yang hingga hari ini telah mencapai 202.587 copy.

“Makanya, kalau 1 juta orang bawa KTP dia ngarap kamu independen, tapi kamu enggak independen, apa kamu enggak mengecewakan 1 juta orang. Enggak mungkin kan karena ini suara rakyat. Jadi kita milih Teman Ahok dong,” jelas Ahok.

Sedangkan mengenai siapa wakil yang cocok untuk mendampinginya, Ahok membebaskan untuk Teman Ahok turut memberikan rekomendasi. Dikatakannya, kalau Teman Ahok mengajukan tentu akan dipertimbangan. Kalau tidak ada, Ahok mengaku dapat mencari sendiri siapa sosok yang cocok untuk mendampinginya.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...