Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Ahok Lebih Takut Ditinggal Relawan, Ketimbang PDIP

Ahok Lebih Takut Ditinggal Relawan, Ketimbang PDIP

“Mereka akan hilang kepercayaan kepada politikus. Nah itu yang saya khawatir” ungkap Ahok.

Ahok Lebih Takut Ditinggal Relawan, Ketimbang PDIP

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama berkali-kali mengungkapkan tidak akan meninggalkan Teman Ahok, yang telah mendukungnya. Rupanya ada hal yang dikhawatirkan Ahok ketika dirinya maju dari jalur parpol.

“Mereka akan hilang kepercayaan kepada politikus. Dia akan berpikir wah ini main tinggal. Nah itu yang saya khawatir” ungkap Ahok, Sabtu (5/3/16).

Seperti yang dilansir MetroTV, mantan bupati Belitung Timur ini menjelaskan kepercayaan anak muda terhadap politikus harus dijaga. Sebenarnya Ahok tak terlalu mempermasalahkan jalur parpol, karena bisa merapat kemana saja.

“Kalau saya berpikir secara enak, dari dulu juga saya dengan PDIP selesai. Orang saya hubungannya baik kok. Langsung pasti ngusung saya sama pak Djarot lah” tambah Ahok.

Namun Ahok mengaku mempertimbangkan usaha anak muda yang tergabung dalam komunitas Teman Ahok. Dia memastikan soal kepercayaan warga terhadap pejabat publik lebih penting, daripada kemenangan dalam pilgub DKI.

“Yang paling bahaya itu bukan masalah saya terpilih atau tidak terpilih. Bukan soal saya ikut tidak ikut. Saya tidak ingin anak muda yang semangat hilang harapan” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...