Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Lolos dari Kasus Sumber Waras, Ini Reaksi Yusril & Haji Lulung

Ahok Lolos dari Kasus Sumber Waras, Ini Reaksi Yusril & Haji Lulung

Haji Lulung & Yusril Ihza Mahendra mengomentari keputusan KPK yang menyatakan tidak ada unsur korupsi pada kasus Sumber Waras.

Tanggul Dekat Rumah Ahok Jebol, Ini Komentar Haji Lulung

Seperti yang diketahui jika Komisi Pemberantasan Korupsi melalui ketuanya, Agus Rahardjo telah memastikan tidak ada indikasi korupsi dalam kasus pembelian lahan Rumah Sakit Sumber Waras. Hal ini diketahui berdasarkan hasil telaah penyidik KPK bahwa tidak ada perbuatan melawan hukum di kasus Sumber Waras.

Mendengar pernyataan KPK ini Wakil Ketua DPRD Abraham Lunggana dan Yusril Ihza Mahendra sedikit memberikan komentarnya. Haji Lulung yang sering terlibat adu argumen dengan Ahok, hanya mengatakan doanya terkabul.

“Doa saya terkabul kalau Ahok tak terlibat dan publik akan tahu jika ujungnya begini” kata Haji Lulung, Selasa (14/6/2016).

Meski terkesan memberi selamat kepada Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama, namun Haji Lulung menyatakan kasus Sumber Waras belum terbuka semuanya. Politikus PPP itu pun meminta agar uji investigasi yang dilakukan oleh BPK bisa dibuka ke publik.

“Tetapi publik ini tidak tahu semua, tidak dibuka semua persoalan kebijakan. Ingat, surat penunjukan atas tanah itu lebih dulu transaksinya. Artinya tidak ada surat penunjukan. Artinya beli tanah itu atas kemauan Ahok” tegas Haji Lulung.

“Audit investigasi BPK itu seperti apa, publik mesti tahu. Bagaimana transaksinya itu, kalau nomenklatur beli, bagaimana surat pelimpahan haknya. Meski demikian doa saya terkabul” tambah Haji Lulung.

Sementara itu dikesempatan yang lain bakal calon Gubernur DKI, Yusril Izha Mahendra enggan bicara banyak terkait hal ini. Yusril rupanya lebih menyerahkan kasus Sumber Waras kepada pihak yang berwenang, dalam hal ini KPK.

“Saya enggak bisa menilai, biarkan serahkan kepada KPK. Kalau saya mengomentari, enggak enak saya. Karena kita kan sama-sama berniat maju ke Pilgub DKI. Saya menahan diri” ungkap Yusril, singkat.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...