Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok : Lurah atau Camat Malas, Langsung Saya Ganti Karena Banyak Cadangan

Ahok : Lurah atau Camat Malas, Langsung Saya Ganti Karena Banyak Cadangan

ahok3444

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok marah-marah karena masalah tumpukan sampah. Kali ini, Gubernur melihat sendiri tumpukan sampah di kawasan Mangga Dua, Pademangan, Jakarta Utara.

“Tadi saya lewat Mangga Dua, sengaja lewat jalan bukan yang biasanya. Rupanya banyak sampah di sana,” ujar Ahok, ketika memberikan sambutan peresmian pembangunan tahap dua Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) di Jalan Bantengan VI, Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (18/12).

Ahok pun mengingatkan wali kota, camat dan lurah untuk rajin menjalankan tugasnya sebagai pelayan warga. Menurut dia, pelayan itu melayani bukan dilayani.

Gubernur Ahok pun tidak segan untuk memecat lurah dan camat di wilayah Jakarta Utara jika tidak kunjung tuntas dalam menyelesaikan masalah tumpukan sampah di wilayah mereka.

“Saya tidak mau lagi mengingatkan lurah atau camat yang malas dan kerjanya tidak benar, langsung saya ganti, karena banyak pemain cadangan,” ujar Ahok dengan nada ketus

Menurut Ahok, kebersihan lingkungan merupakan cerminan kepedulian pejabat terhadap warga.

“Saya tidak mau ada sampah di sekitar RPTRA, itu tugas camat dan lurah‎,” jelas Ahok.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...