Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Luruskan Pernyataan Soal Siswa Pakai Jilbab, seperti ini

Ahok Luruskan Pernyataan Soal Siswa Pakai Jilbab, seperti ini

235.ahok-

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok, meluruskan ucapannya yang meminta agar pihak sekolah tidak memaksakan siswanya memakai jilbab.

Dijelaskan oleh Ahok, Dia mengaku maksud ucapannya agar siswa yang memakai jilbab bukan karena takut pada guru atau dipaksa pihak sekolah. Ahok pun menegaskan, tidak pernah melarang siswi di sekolah negeri untuk mengenakan jilbab.

“Saya cuma bilang sama guru-gurunya, ‘kamu kalau mau buat anak-anak pakai jilbab bukan dipaksa, kamu kasih tausiyah’,” papar Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (8/6).

Ahok, mengaku miris jika melihat siswi sekolah hanya memakai jilbab dengan alasan takut kepada guru. Alhasil saat meninggalkan sekolah mereka melepaskan jilbabnya.

“Itu lebih baik daripada saya melihat anak-anak dipaksa pakai jilbab, begitu naik motor sama bapaknya langsung dicopot. Itu bagi saya menghina agama. Saya enggak bisa terima. Anda kalau mau pakai jilbab pakai jilbab yang bener. Bukan karena seragam sekolah. Enggak mau saya,” imbuhnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...