Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Film / Ahok Main Basket, Disemangati Shopia Latjuba

Ahok Main Basket, Disemangati Shopia Latjuba

Shopia Latjuba menemani kunjungan Basuki Tjahaja Purnama saat meresmikan Ruang Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Marunda Jakarta Utara, Selasa (18/10/2016).

ahok-main-basket-disemangati-shopia-latjuba

Saat lemparan Ahok tepat masuk ke dalam ring, Shopia Latjuba yang mendampinginya tersenyum dan mengabadikan momen itu. Ahok yang terbalut baju dinas warna coklat itu, mengambil ancang-ancang melakukan gerakan teknik menembak dengan dua tangan.

Pada lemparan pertama, bola basket yang dilempar Ahok tidak masuk ring. Ahok tak mau menyerah dan mencoba kembali memasukkan bola. Sophia yang berada di samping Ahok hanya tersenyum melihat aksi tersebut sambil beberapa kali mengambil foto menggunakan handphone miliknya.

Baru pada lemparan kedua, bola tersebut akhirnya masuk ke ring. Sophia Latjuba dan warga tampak tersenyum ceria. Saat salah seorang warga meminta Sophia untuk ikut bermain basket, Sophia menolak. Meski cuaca panas saat berada di lapangan, Sophia yang terus mengumbar senyuman.

Peluh membasahi wajah Ahok dan Sophia Latjuba. Keduanya terlihat membasuh keringat dengan tisu. Puas bermain basket, Ahok diajak warga Rusun Marunda untuk bermain sepak bola bersama seorang anak yang menjaga gawang. Ahok pun nampak antusias dan semangat menendang bola.

Warga yang mengerubungi lapangan juga mengajak Sophia untuk berfoto bersama. Meski nampak cucuran keringat dari wajahnya, Sophia tetap meladeni permintaan foto.  Usai melihat lapangan basket, Ahok bersama Sophia kompak meninjau fasilitas lainnya.

Keduanya juga nampak serius melihat serta berbincang soal jajanan kuliner hasil UMKM warga Rusun Marunda yang dijajakan. Setelah mengunjungi RPTRA, Ahok dan Sophia menuju Balai Kota. Keduanya sempat menggunakan mobil masing-masing. Namun tiba-tiba saja di tepi jalan, mobil dinas Ahok berhenti.

Begitupun mobil Sophia, rupanya Sophia masuk ke dalam mobil Ahok dan bersama-sama menuju Balai Kota. Keikutsertaan Sophia ke Balai Kota dikatakan Ahok untuk mengetahui cara kerja serta program yang telah dilakukan sebagai gubernur.

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...