Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Ahok Maju Independen, PDIP Masih Bisa Beri Dukungan

Ahok Maju Independen, PDIP Masih Bisa Beri Dukungan

“Semua kemungkinan masih bisa terjadi, belum ada keputusan” ungkap Ketua DPP PDI-P, Hendrawan Supratikno.

Ahok Maju Independen, PDIP Masih Bisa Beri Dukungan

Majunya Basuki Tjahaja Purnama melalui jalur independen di Pulgub DKI Jakarta 2017, rupanya ditanggapi dingin oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P). Secara terbuka PDIP menghargai keputusan Ahok yang memutuskan untuk maju sebagai calon gubernur melalui jalur independen.

Lantas apakah majunya Ahok melalui jalur independen ini berarti menutup peluang PDIP dalam mendukung Ahok di Pilgub DKI 2017? Rupanya keputusan Ahok tersebut tidak akan serta-merta menutup peluang untuk didukung oleh partai berlambang banteng itu.

“Semua kemungkinan masih bisa terjadi, belum ada keputusan. Kami menunggu momentum yang tepat” ungkap Hendrawan Supratikno, Senin (7/3/2016).

Hendrawan mengatakan, partainya memang tidak mau buru-buru mengambil keputusan mengenai calon yang akan didukung sebagai DKI I. Jika terlalu cepat mengambil keputusan untuk mendukung calon tertentu, PDI-P khawatir hal itu justru akan menutup peluang bagi calon lainnya.

“Kalau mengumumkan calon terlalu awal juga akan menurunkan posisi tawar partai” tambahnya, seperti yang dilansir Kompas.

PDI-P lanjut Hendrawan Supratikno, saat ini sudah membentuk tim untuk menjaring semua calon yang potensial untuk memimpin Ibu Kota. Siapa yang akan diusung nantinya, hal tersebut akan sangat tergantung dari hasil penjaringan calon tersebut.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...