Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Ahok Maju Independen, Politikus Demokrat : Sepopuler Apapun, Rakyat Masih Ingin Calon dari Parpol

Ahok Maju Independen, Politikus Demokrat : Sepopuler Apapun, Rakyat Masih Ingin Calon dari Parpol

_basuki-tjahaja-purnama_ahok

Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai Demokrat, Andi Nurpati menilai kalau seluruh partai politik pasti tidak mau kalah dengan calon yang diusung secara independen. Hal ini berkaitan dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang maju dalam pertarungan Pilgub DKI 2017 mendatang lewat jalur independen.

“Partai politik ini tentu sangat cair komunikasinya dalam Pilkada. Karena yang dihindari parpol ialah jangan sampai kalah dengan calon independen. Partai politik apapun tidak ingin kalah,” ujar Nurpati di Jakarta, Minggu (13/3).

Ditegaskan Andi bahwa calon independen akan lebih banyak tidak dipilih oleh warga Jakarta. Disamping itu, meskipun rekam jejak cukup kuat dalam hal menyelesaikan program, namun jika tak diusung partai politik akan tetap kalah bersaing.

“Sepopuler apapun Anda, kerja seperti apapun, masyarakat masih ingin calon dari parpol,” ujarnya.

Bekas anggota KPU ini merasa aneh dengan Ahok yang maju melalui jalur independen. Sebab, sejauh ini saja bisa dilihat jika hubungan antara Ahok dengan DPRD DKI tak harmonis.

“Apalagi kalau nanti diusung dari independen, maka akan lebih tidak harmonis lagi,” terangnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...