Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Ahok Maju Lewat Partai, Ahmad Dhani: ‘Berarti Klaim 1 Juta KTP Itu Bohong!’

Ahok Maju Lewat Partai, Ahmad Dhani: ‘Berarti Klaim 1 Juta KTP Itu Bohong!’

‘Kalo Ahok maju melalui jalur partai, berarti claim 1 juta KTP itu bohong dan fitnah’ tulis Ahmad Dhani melalui akun twitternya.

Kalo Ahok Maju Lewat Partai, Ahmad Dhani ‘1 Juta KTP Itu Bohong!’

Ahmad Dhani kembali menyindir Basuki T Purnama terkait keinginannya maju di Pilkada DKI Jakarta 2017. Sudah bukan rahasia umum jika Ahmad Dhani memang begitu vocal dalam menyerang Ahok, baik terkait kebijakan pemerintahannya ataupun kebijakan politisnya.

Ahok sendiri memiliki dua jalur untuk maju di Pilkada DKI Jakarta. Pertama Ahok bisa memanfaatkan jalur independen, karena para relawan telah mengumpulkan 1 juta KTP. Kedua Ahok juga bisa menempuh jalur parpol setelah tiga partai yakni Nasdem, Hanura & Golkar mendukungnya.

Namun terkait 1 juta KTP yang telah dikumpulkan Teman Ahok, banyak pihak-pihak yang meragukan. Salah satunya adalah Ahmad Dhani. Melalui akun twitternya, Dhani kembali menyindir KTP yang dikumpulkan Teman Ahok. Dhani mengatakan:

‘Kalo Ahok maju melalui jalur partai, berarti claim 1 juta KTP itu bohong dan fitnah… dan akan ada repetisi bohong terus menerus’ tulis Ahmad Dhani melalui akun twitternya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...