Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Marah Begitu Mengetahui Kalau Jalan Gatot Subroto Banjir

Ahok Marah Begitu Mengetahui Kalau Jalan Gatot Subroto Banjir

Ahok

Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama atau Ahok mengungkapkan kenapa banjir terjadi di Jalan Gatot Subroto tadi malam. Dirinya pun menjadi marah saat mengetahui penyebab banjir di jalan itu.

“Kenapa Gatot Subroto banjir? Karena ada pemasang fiber optic yang tidak bertanggung jawab. Mereka pasang sampai menutup tali air. Saya begitu kesal dan marah karena seharusnya mereka ada toleransi,” kata Ahok di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Sabtu (14/11).

Ditambahkan oleh Ahok, fiber optic itu telah membuat jalan masuk air di permukaan tanah ke tali air menjadi sulit masuk. Akibatnya, air akan menggenang beberapa saat sampai berhasil meresap seluruhnya.

Ahok juga mengatakan, alasan lain banjir masih terjadi adalah perilaku warga Jakarta yang suka membuang sampah ke jalan. Sampah-sampah itu bisa terbawa hujan dan menyumbat tali air. Akibatnya, pintu masuk air semakin terhambat.

“Kalau Anda enggak mau mungut sampah di jalan, saya cuma minta satu deh, jangan buang di jalan. Taruh di mobil dulu aja kenapa sih?” jelas Ahok.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...