Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Mau Gusur Kalijodo Pakai Tank, M Taufik Bilang : Lebay Itu…

Ahok Mau Gusur Kalijodo Pakai Tank, M Taufik Bilang : Lebay Itu…

m taufik

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok sepertinya tidak main-main untuk membongkar kawasan lokalisasi Kalijodo, Jakarta Utara. Menurut Wakil Ketua DPRD DKI Mohammad Taufik, dirinya meminta Pemprov DKI untuk menempuh jalur persuasif terlebih dahulu sebelum ditertibkan.

“Kita baru dengar sekarang, harus dipikirkan, kalau bukan warga DKI, yang paling penting warga DKI, harus ada sensusnya, datanya. Caranya harus persuasif, orang kan bisa diajak ngomong,” ujar Taufik di Gedung DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Jakarta, Kamis (11/2).

Ditambahkan olehnya, sebelum ditertibkan, Ahok seharusnya menyiapkan terlebih dahulu rusun untuk relokasi warga yang tergusur. Di sisi lain, upaya perlindungan terhadap warga DKI yang dibongkar juga harus diperhatikan.

“Perlu dong rusun, pertama cara menertibkan, kedua sesudah penertiban itu apa, kalau warga Jakarta yang harus diberikan perlindungan, kehadiran pemerintah harus melindungi warganya, kalau mengganggu monggo silakan ditertibkan,” jelasnya.

Walau demikian, politisi Gerindra ini mengaku mendukung upaya Pemprov DKI Jakarta untuk membersihkan kawasan itu dari bisnis haram yang sudah sejak lama beroperasi.

“Kalijodo kalau mengganggu masyarakat saya kira wajar saja kalau ditertibkan, cuma jangan pakai tank, itu buat perang, lebay itu,” imbuh Taufik.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...