Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Melantik 513 Pejabat PNS, Siapa Saja Mereka?

Ahok Melantik 513 Pejabat PNS, Siapa Saja Mereka?

ahok lantik

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok melantik 513 pejabat PNS. Di antara mereka, ada PNS yang ditempatkan sebagai pengganti posisi Kepala Dinas Pertamanan dan Kepala Dinas Komunikasi Informasi dan Kehumasan (Kominfomas).

Pelantikan digelar di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Jumat (17/6). Ratusan orang PNS Eselon II, III, dan IV, berdiri tegak mengikuti prosesi pengambilan sumpah dan pelantikan jabatan ini.

Kadis Pertamanan dan Pemakaman yang semula dijabat oleh Ratna Diah Kurniati kini dijabat oleh Djafar Muchlisin. Kadis Kominfomas yang semula dijabat Ii Karunia kini dijabat oleh Dian Ekowati.

“Pak Ii Karunia ditaruh di bagian IT untuk BPKAD karena kami pengin ada e-Component yang baik. Turun iya (jabatannya). Berarti dia belum mampu di Eselon II menangani semua. Tapi mungkin setelah di BPKAD menangani itu dia bisa naik ke Eselon II. Jadi Pak Ii masih dibutuhkan,” ujar Ahok.

Ada pula Wahyu Haryadi yang semula menjadi Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Jakarta Utara, setelah pelantikan menjabat Wali Kota Jakarta Utara secara definitif. Yani Wahyu Purwoko menjadi Wakil Walikotanya.

Kemudian Kadis Tata Kota Iswan Ahmadi diganti dengan Benni Agus Candra. Total ada 513 pejabat yang dilantik, terdiri dari 12 Eselon II, 95 Eselon III, dan 406 Eselon IV.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...