Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Ahok Memuji Mensos Khofifah, Ada Apa Memangnya?

Ahok Memuji Mensos Khofifah, Ada Apa Memangnya?

ahok 5959

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok memuji Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa di hari pahlawan nasional yang tepat jatuh pada hari ini, Selasa (10/11). Sebabnya, menurut Ahok, banyak yang harus dipahami dan diamalkan pada amanat Menteri Khofifah yang sempat dibacakannya ketika menjadi inspektur upacara hari pahlawan bersama dengan jajaran PNS Pemprov DKI di Lapangan Irti Monas pagi tadi.

“Seperti yang disampaian oleh Ibu Khofifah, secara teori kalau kamu beriman kamu pasti seorang patriotik berjiwa pahlawan. Kalau kamu tidak beriman, tapi kamu ngaku patriotik, pasti kamu chaufinis,” jelas Ahok di Lapangan IRTI Monas, Selasa (10/11).

Amanat Menteri Sosial itu dibacakan Ahok kurang lebih tiga menit. Inti dari amanat itu adalah sudah selayaknya di hari pahlawan yang bertepatan dengan Kemerdekaan Bangsa Indonesia yang ke-70 seluruh lapisan bangsa dapat merefleksikan nilai-nilai luhur perjuangan pahlawan.

Sebab, sejauh ini Indonesia masih kerap didera konflik sosial. Hal ini terbukti dengan masih maraknya tawuran antar warga, konflik intoleran, juga penyalahgunaan narkoba.

“Keadaan ini jauh dari apa yang dicita-citakan pejuang bangsa. Mari kita renungkan jasa para pahlawan. Momentum ini perlu dijadikan cermin untuk berkaca,” kata Ahok ketika membacakan amanat Menteri Sosial.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...