Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Menantang Agar Jakarta dilanda Hujan Lebat, Ada Apa?

Ahok Menantang Agar Jakarta dilanda Hujan Lebat, Ada Apa?

ahok449

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menantang agar Ibu Kota dilanda hujan lebat. Hal tersebut diutarakan Ahok guna mengujicoba langsung kualitas ruas jalan yang hingga kini diklaimnya sudah bebas banjir.

“Saya harap beberapa hari ini hujan lebat lagi nih. Kalau perlu hujan lebatlah satu jam, dua jam, kita tes lagi,” ujar Ahok ketika membuka Turnamen Futsal Piala Gubernur 2015 di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (20/12).

Disamping itu, Ia berharap Jakarta dilanda hujan lebat sekaligus mengujicoba hasil kerja anak buahnya. Di dalam persoalan ini adalah mereka yang memangku jabatan Lurah dan Camat.

“Jadi Lurah dan Camat harus mengetahui bagaimana kondisi pompa dengan terperinci. Termasuk masing-masing pompa sudah berapa jam beroperasi,” jelasnya.

Dilanjutkan Ahok, semalam adalah kali kelima Jakarta dilanda hujan lebat. Untuk hujan lebat ketiga dan keempat kalinya di Jakarta beberpa waktu lalu diakui Ahok masih ada kegagalan di sektor pompa.

“Tapi untuk kelima kalinya sudah bagus ini. Walaupun Jakarta belum bersih semua dari genangan,” kata Ahok.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...