Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Mencicipi Beras Bulog, Ini Cerita Lengkapnya

Ahok Mencicipi Beras Bulog, Ini Cerita Lengkapnya

ahok 25

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok direncanakan akan menggelar operasi pasar untuk mencegah kelangkaan beras. Di dalam operasi itu, beras Bulog akan dijual untuk masyarakat.

Untuk itu Ahok mengimbau agar masyarakat tak khawatir soal kualitas beras Bulog. Ahok mengaku sudah mencicipi rasa beras Bulog yang sudah dimasak.

“Saya sudah ambil sampel, saya masak mesti airnya lebih banyak ya. Dia jual Rp 8.300,” ujar Ahok usai bertemu Presiden Jokowi di Istana Negara, Jl Veteran, Jakarta Pusat, Jumat (27/11) silam.

Mungkin sebagian orang ada yang menyebut kalau beras Bulog tak layak untuk dimakan. Namun Ahok membuktikan sendiri sebelum nantinya dijual dalam operasi pasar.

“Kemarin saya sengaja masak. Tes makan, bukannya keras, (cuma) enggak pulen aja. Masih bisa dimakan, airnya lebih banyak saja,” ujar Ahok.

Operasi pasar sendiri nantinya akan digelar di 153 titik. Semua yang dikelola oleh PD Pasar Jaya akan jadi lokasi operasi itu.

Pada operasi pasar kali ini, Ahok akan mencoba dengan transaksinya pakai e-money. Sehingga ada data tentang siapa-siapa saja yang membeli beras Bulog.

Ahok khawatir kalau nantinya operasi pasar dimanfaatkan oknum pedagang yang ingin ambil keuntungan pribadi. Biasanya oknum itu menjual kembali beras Bulog yang sudah dioplos dengan harga lebih mahal.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...