Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Ahok Menduga Ada Unsur Politis dibalik Isu jutaan ikan mati Karena Reklamasi

Ahok Menduga Ada Unsur Politis dibalik Isu jutaan ikan mati Karena Reklamasi

ahok67908

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menduga ada unsur politisi dibalik pandangan sejumlah pihak yang mengatakan bahwa matinya jutaan ikan di Pantai Ancol karena proyek reklamasi. Sebelumnya, 1000 warga Teluk Jakarta direncanakan akan menggelar aksi Rakyat Muara Angke Tolak Reklamasi.

Ahok sendiri mengklaim, kalau reklamasi Kawasan Strategis Pantai Utara Jakarta itu sudah dikaji Kementerian Lingkungan Hidup sejak tahun 1995. Disamping itu, payung hukumnya pun sudah kuat yakni berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 52 Tahun 1995 tentang Reklamasi Pantai Utara Jakarta.

“Saya menyampaikan ini berdasarkan hukum. Hukum ini juga bukan saya yang ngarang. Dari tahun 1995, nah kalau menurut saya ini jadi politis. Seolah-olah izin pulau saya yang berikan, mesti saya tutup. Saya bisa melawan enggak Keppres yang dulu semua? Itu aja logikanya,” ujar Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka, Jakarta, Rabu (2/12).

Proyek reklamasi Kawasan Strategis Pantai Utara Jakarta seperti diketahui terdiri dari 17 pulau, reklamasi ini dinamakan pulau A sampai Pulau Q. 17 Pulau ini akan terbentang dari wilayah Jakarta Barat yang berbatasan dengan Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, sampai wilayah Jakarta timur yang berbatasan dengan Kabupaten Bekasi.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...