Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Mengaku Belum ada Niat Untuk Laporkan Hasil Audit BPK, Ini Alasannya

Ahok Mengaku Belum ada Niat Untuk Laporkan Hasil Audit BPK, Ini Alasannya

ahok444567

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengakui belum mempunyai niat untuk melaporkan hasil audit Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) terkait pembelian lahan RS Sumber Waras kepada pengadilan. Hal tersebut sesuai dengan penjelasan Yusril Ihza Mahendra yang mengatakan audit BPK tidak bisa dievaluasi siapa pun di Indonesia.

“Kan Bang Yusril sudah baik hati kasih tahu kita. Saya bilang kalau audit BPK itu (seperti) Tuhan, nah Pak Yusril juga bilang kalau audit BPK itu tidak bisa dievaluasi sama siapa pun,” papar Ahok di Kantor Pusat BPJS Ketenagakerjaan, Jakarta, Minggu (17/4).

Diakui oleh Ahok, kalau ada pihak yang tidak puas dengan hasil audit BPK, maka caranya bukan menggugat kepada Mahkamah Konstitusi ataupun ke pengadilan, melainkan kepada Majelis Kehormatan BPK. Menurut Ahok, jika menggugat ke Mahkamah Konstitusi, maka harus menghilangkan pasal wewenang BPK.

“Jadi, kalau kamu ada yang tidak puas dengan hasil audit BPK, bukan mengadu ke pengadilan, tetapi mengadu ke Majelis Kehormatan BPK,” terangnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...