Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Ahok Mengaku Besok Dipanggil Bareskrim, Ada Apa Gerangan?

Ahok Mengaku Besok Dipanggil Bareskrim, Ada Apa Gerangan?

basuki-tjahaja-purnama

 

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengaku dipanggil penyidik Bareskrim Mabes Polri besok. Ahok akan dimintai keterangan sebagai saksi soal kasus dugaan korupsi Uninterruptible Power Supply (UPS) pada APBD Perubahan DKI Jakarta 2014.

“Ya besok ke Bareskrim lagi kalau enggak salah pukul 10.00 WIB, saya lupaGubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengaku dipanggil penyidik Bareskrim Mabes Polri besok. Ahok akan dimintai keterangan sebagai saksi soal kasus dugaan korupsi Uninterruptible Power Supply (UPS) pada APBD Perubahan DKI Jakarta 2014. juga,” papar Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Rabu (24/2).

Ahok menambahkan kesaksiannya nanti bisa juga memunculkan nama calon tersangka terkait kasus itu.

“Pasti pertanyaannya mirip-mirip waktu jadi saksi yang kemarin. Saya cuma dipanggil untuk beri keterangan tambahan,” jelasnya.

dituturkan oleh Ahok, pemanggilan kembali dirinya ini bisa saja setelah memberikan kesaksian di pengadilan beberapa waktu lalu.

“Setelah saya beri kesaksian di pengadilan, disitu JPU merasa perlu tambahan keterangan untuk bisa menetapkan tersangka,” terang Ahok.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...