Home / Headline / Ahok Mengaku Dekat dengan PDIP Termasuk Megawati, Tetapi Tidak Pernah Bicara Pilgub DKI 2017

Ahok Mengaku Dekat dengan PDIP Termasuk Megawati, Tetapi Tidak Pernah Bicara Pilgub DKI 2017

ahok686869

Gubenur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sepertinya sudah mantap untuk maju dalam bursa Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang. Ahok sendiri sekarang tidak bergabung di partai politik apapun, namun acapkali dikaitkan akan mendapat dukungan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Terkait hal itu, Ahok mengaku bahwa sejak lama sudah dekat dengan partai berlambang banteng moncong putih itu serta dengan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri.

Tetapi, dirinya belum mengetahui soal dukungan dari PDIP untuk dirinya maju di Pilkada 2017.

“Aku dari dulu dekat sama PDIP kok (termasuk Megawati),” ungkap Ahok usai meresmikan RPTRA Amiterdam di Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu, Sabtu (10/10) kemarin.

Ditambahkan oleh Ahok, walau dekat dan terkadang bertemu dengan Megawati, tetapi tidak pernah berbicara soal perebutan kursi DKI satu pada 2017 mendatang. Ketika bertemu, Ahok mengaku hanya bicara pekerjaan sebagai Gubernur semata.

“Kita enggak pernah singgung Pilkada ya, kita singgung kerjaan. Bu Mega juga kalau ketemu bilang, perhatiin rakyat, urusin taman yang baik,” imbuhnya.

 

 

 

Baca Juga

Aditya Trihatmanto Lamar Pacar, Gaya Busana Denada Pakai Bra di Luar

Hot Photo Highlight Rabu, 18 Okt 2017 09:35 WIB  ·   Pool – detikHOT Jakarta ...