Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Mengaku Heran, DPRD Ajukan Anggaran Pengadaan Laptop

Ahok Mengaku Heran, DPRD Ajukan Anggaran Pengadaan Laptop

ahok2

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mempertanyakan tentang usulan anggaran pengadaan laptop yang diajukan DPRD DKI Jakarta yang mencapai Rp 1,6 miliar dalam APBD 2016. Ahok pun berharap agar anggaran fantastis pengadaan laptop ini benar-benar dapat dipakai untuk menunjang kinerja para anggota dewan. Sebab, anggaran yang besar itu menurutnya dapat berpotensi adanya mark up.

“Ya mungkin supaya lebih rajin kerja boleh-boleh aja. Selama harga satuannya enggak markup. Cek aja tahun lalu udah beli laptop belum, jangan-jangan tiap tahun beli laptop, kan enggak lucu juga,” ungkap Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Jakarta Pusat, Jumat (9/10).

Pada dasarnya Ahok menyayangkan usulan pengadaan laptop yang hampir setiap tahun diajukan. Ditambahkan oleh Ahok, seharusnya laptop yang lama masih dapat digunakan dan tidak perlu mengajukan yang baru.

“Laptop lama kan masih ada. Mau berapa canggih sih? Ya kita liat aja. Sering kok. Di kami juga sering. Eksekutif tiap tahun beli komputer puluhan-ratusan miliar dulu,” imbuhnya.

Seperti diketahui sebelumnya, Sekretaris Dewan Muhammad Yuliadi menuturkan bahwa usulan pengadaan laptop itu sebenarnya bukan tanpa alasan. Laptop itu, kata Yuliadi, nantinya akan dipakai mengganti laptop pribadi para anggota dewan yang selama ini digunakan untuk bekerja.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...