Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Mengaku Kagum & Takjub Logo Nasdem Cuma di Huruf ‘O’ pada Kata Teman Ahok

Ahok Mengaku Kagum & Takjub Logo Nasdem Cuma di Huruf ‘O’ pada Kata Teman Ahok

teman ahok -nasdem

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, mengaku kagum dan takjub melihat kebesaran hati Partai Nasional Demokrat (Nasdem) yang mendukungnya maju independen pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI 2017 mendatang.

Apalagi, partai itu, juga rela menyelipkan logo partainya, di huruf ‘O’ pada kata Teman Ahok

Seperti terlihat di tulisan Teman Ahok di kaos berwarna putih yang dipakai oleh kader maupun simpatisan Partai Nadem, pada acara Pelantikan Pengurus Partai Nasdem se-DKI Jakarta, di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (20/3).

Tulisan itu berada di sisi depan kaos. Kata ‘Teman’ berwarna biru. Sementara kata ‘Ahok’ berwarna merah, namun huruf ‘O’ digaantikan dengan lambang Partai Nasdem, berwarna biru-kuning.

Sementara di sisi belakang kaos, tertera tulisan ‘Ahok-Heru’ dan ‘For Jakarta 2017-2022’. Tulisan ‘Ahok-Heru’ itu berwarna merah. Lalu, tulisan ‘For Jakarta 2017-2022’ berwarna biru.

Tulisan tersebut, juga tampak di rompi Ahok yang diberikan langsung oleh Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh.

“Partai Nasdem yang begitu besar hanya pasang logo di huruf ‘O’ pada kata Teman Ahok. Ini adalah sikap orangtua yang berusaha tanamkan kepercayaan anak muda. Bahwa Nasdem bisa dipercaya,” ujar Ahok.

Ahok pun mempersilakan jika nantinya partai yang mendukungnya maju melalui jalur independen melakukan hal yang sama.

Yaitu dengan menyelipkan logo partai dikata, Teman Ahok.

“Nggak apa-apa. Nanti partai yang lain bisa selipkan logonya di kata Teman Ahok. Seperti partai Hanura, atau PKB, yang mau dukung,” katanya.

 

 

Baca Juga

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...