Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Mengaku Kemiskinan di Jakarta Naik!

Ahok Mengaku Kemiskinan di Jakarta Naik!

“Pasti meningkat, karena begitu dolar AS naik penghasilan pasti turun” kata Ahok di Balai Kota, Selasa (19/7/2016).

Ahok Ngaku Kemiskinan di Jakarta Naik

Dalam situs resmi BPS disebutkan penduduk miskin DKI Jakarta pada bulan Maret 2016 sebesar 384.30 ribu orang alias 3,75 persen. Jumlah penduduk miskin meningkat sebesar 15,63 ribu atau meningkat 0,14 persen dibanding September 2015 yang tercatat ada 368,67 ribu orang alias 3,61 persen.

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama angkat bicara terkait hasil survei Badan Pusat Statistik yang menyebut angka kemiskinan di Jakarta meningkat. Ahok mengakui kemiskinan di Jakarta mengalami peningkatan tahun ini, karena berbagai faktor khususnya kenaikan kurs dolar.

“Memang. Pasti meningkat, karena begitu dolar AS naik penghasilan pasti turun” kata Ahok di Balai Kota, Selasa (19/7/2016).

Oleh karena itu Ahok memberikan subsidi di berbagai bidang, dari transportasi hingga kesehatan. Untuk subsidi transportasi yakni Public Service Obligation (PSO) setiap tahunnya, kata Ahok terus mengalami peningkatan. Untuk 2017, PSO dianggarkan sebesar Rp 3,2 triliun.

“Kita akan subsidi ke transportasi karena faktor yang menyebabkan kemiskinan itu adalah transportasi, perumahan, termasuk pendidikan dan kesehatan, termasuk lokasi kerja” tambahnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...