Home / Berita / Ahok Mengaku Kenal Ariesman sebagai Pengusaha Muda yang Sukses

Ahok Mengaku Kenal Ariesman sebagai Pengusaha Muda yang Sukses

ahok-jadi saksi777

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok mengaku mengenal baik mantan Direktur Utama PT Agung Podomoro Land (APL) Ariesman Widjaja, terdakwa suap anggota DPRD DKI Jakarta, dalam pembahasan dan pengesahan Rancangan Perda tentang Rencana Tata Ruang Kawasan Strategis Pantai Utara Jakarta (RTRKSP).

Sepengetahuan Ahok, Ariesman adalah pengusaha muda yang sukses.

“Saya tahu dia pengusaha yang berhasil. Termasuk angkatan muda yang berhasil dari perusahaan Agung Podomoro Grup,” papar Ahok ketika ditanya ketua majelis hakim pengadilan Tipikor dalam sidang kasus suap proyek reklamasi untuk berkas terdakwa mantan Direktur Utama PT Agung Podomoro Land (APL) Ariesman Widjaja, Senin (25/7).

Ditambahkan Ahok, ia mengaku bertetangga dengan Ariesman di Pantai Mutiara Pluit Penjaringan Jakarta. Dalam setiap kegiatan di rumah Ahok mengakui beberapa kali mengakui kerap bertemu dengan Ariesman.

“Iya kan kita tinggal satu komplek pak. Apalagi kalau ada banjir kita suka ketemu. Kalau dia (Ariesman) lagi (bakti) sosial saya suka ketemu,” jelas Ahok.
 

Baca Juga

3 Ponsel Anyar Motorola yang Bikin Kantong Adem

e-Flash Motorola mengeluarkan 3 ponsel baru yang berkualitas namun dipatok dengan harga bersahabat. Ada Moto ...