Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Ahok Mengaku Sejak Umumkan Maju di Pilgub DKI 2017 Banyak yang Niat Berikan Sumbangan

Ahok Mengaku Sejak Umumkan Maju di Pilgub DKI 2017 Banyak yang Niat Berikan Sumbangan

ahok56789

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengklaim kalau urusan transparansi keuangan tidak boleh dinomorduakan. Perkataan itu juga yang coba dipegang jelang Pilgub DKI 2017.

Diakui oleh Ahok, sejak memastikan diri maju pada Pilgub 2017, banyak sekali yang berniat memberikan sumbangan padanya langsung atau melalui relawan Teman Ahok. Namun dia tak bisa menerima sebab semua itu tergantung Teman Ahok.

“Saya dapet laporan orang-orang sumbang baju sampai Rp 2 miliar. Kemarin juga ada pengaduan temen saya, si Didi, bilang gini kita mau siapin tempat, komputer siapin duit semua ditolak sama temen Ahok. Dia bilang ke saya, eh bilangin dong ke Temen Ahok, gue temen lu. Saya bilang engga bisa. Temen Ahok bilang kalau kamu mau bantu, ya kamu cetakin baju aja, nanti kami yang bantu jual,” kata Ahok di Gedung Reformed Millenium di Center Indonesia, Jakarta, Sabtu (12/3).

Ahok pun memastikan Teman Ahok transparan dalam hal keuangan. Sebab dirinya selalu mendapat laporan bila ada pihak yang ingin menyumbang.

“Mereka laporan kok. Kalau soal sumbangan-sumbangan, kamu tanya ke temen Ahok dong. Temen Ahok curiga saja sama semua orang,” papar Ahok.

Untuk persiapan Pilgub DKI 2017 ini, Ahok juga mengaku mencari sumbangan ke perusahaan-perusahaan. Dengan syarat, perusahaan itu tak masalah namanya dipublikasikan dan diklaimnya dana itu dipakai untuk urusan kampanye.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...