Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Mengaku Sudah Kirim Surat ke Presiden Jokowi, Soal Pembatalan Reklamasi Pulau G

Ahok Mengaku Sudah Kirim Surat ke Presiden Jokowi, Soal Pembatalan Reklamasi Pulau G

481..ahok 3456

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok menyatakan sudah mengirim surat ke Presiden Jokowi. Surat itu mempertanyakan sikap Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Rizal Ramli yang membatalkan proyek reklamasi Pulau G di Teluk Jakarta.

“Sudah saya kirim. Saya mempertanyakan konferensi pers-nya Menko itu jadi patokan atau tunggu surat? Begitu loh,” ujar Ahok di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Rabu (13/7).

Surat pun sudah dikirimkan sejak 1 Juli 2016. Ahok merasa perintah Rizal itu hanya sebatas diomongkan lewat konferensi pers. Padahal perintah pembatalan proyek itu perlu dikoordinasikan ke presiden. Soalnya, landasan reklamasi adalah Keputusan Presiden Nomor 52 Tahun 1995. Tentunya, Keppres tak bisa dibatalkan oleh konferensi pers seorang menteri.

“Kan menko kan konferensi pers nih, menyatakan kalau itu pulau dihentikan total. Nah, suratnya mana?” jelas Ahok.

Ahok juga mempertanyakan alasan yang dikemukakan Rizal untuk membatalkan proyek PT Muara Wisesa Samudra anak perusahaan PT Agung Podomoro Land itu. Alasan yang dikemukakan Rizal adalah proyek Pulau G menghalangi pipa gas dan saluran Perusahaan Listrik Negara (PLN). Menurutnya, pembangunan Pulau G sudah disesuaikan jauh-jauh hari dan akibatnya ukuran Pulau G menjadi seperti sekarang.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...