Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Mengaku Tidak Pernah Tahu Isi Pertemuan Aguan dan pimpinan DPRD, Ini Penjelasannya

Ahok Mengaku Tidak Pernah Tahu Isi Pertemuan Aguan dan pimpinan DPRD, Ini Penjelasannya

ahok12223

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengaku tidak pernah tahu isi pertemuan antara Bos Agung Sedayu Group, Sugianto Kusuma alias Aguan dengan pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta. Diduga pertemuan itu membahas soal usulan penurunan kontribusi tambahan dari 15 menjadi 5 persen.

“Mereka mana berani kasih tahu aku sih. Coba kamu bayangin saja. Kalau tahu aku mah rusak. Sekarang kita bicara jujur saja, mana berani sih DPRD kasak-kusuk kasih tahu aku. Cari anggaran saja sudah berantem. Kalian pikir aku sama DPRD lagi main sinetron. Ini berantem beneran ini,” kata Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (20/4).

Lebih lanjut, kata Ahok, saat itu terjadi perseteruan antara dirinya dengan anggota legislatif soal pembahasan APBD DKI Jakarta 2015. Bahkan DPRD DKI Jakarta telah bersurat kepada Kementerian Dalam Negeri, dan mengatakan draf APBD yang dikirim Pemprov DKI Jakarta palsu.

Ahok meyakini kalau M Sanusi tidak berani mengajak dirinya makan bersama.

“Mana berani. Sanusi ya ketemu sama saya makan mana berani. Ngomong gua dapat uang dari bos ini bos ini. mau gue rekam,” imbuhnya.

 

 

 

 

 

Baca Juga

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...