Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Mengakui Sulitnya Dapat Ijin Buat Fly Over diperlintasan KA

Ahok Mengakui Sulitnya Dapat Ijin Buat Fly Over diperlintasan KA

ahok22222

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengeluhkan sulitnya Pemerintah Provinsi DKI mendapat izin pembuatan jalan layang (Fly over) atau Jalan bawah tanah (Under pass) di perlintasan sebidang kereta api di DKI Jakarta.

Ahok, mengatakan, hal tersebut menjadi salah satu penyebab maraknya kecelakaan yang terjadi antara kereta api dan sarana angkutan lain di perlintasan-perlintasan sebidang.

“Minta izinnya setengah mati mesti ke Bandung (kantor pusat PT Kereta Api), ke mana-mana,” kata Ahok, di Balai Kota DKI Jakarta, Sabtu (28/11).

Padahal, sambung Ahok, Dinas Bina Marga DKI Jakarta punya memiliki teknologi speed create, di mana dalam tujuh jam, rangka bangunan fly over telah berdiri. Kalau KAI memberi jaminan rangkaian kereta tidak akan melintas saat pengerjaan, rencana itu bisa langsung diwujudkan.

“Kalau belum tujuh jam tapi Anda (kereta api) lintasin jalan, bagaimana?” kata Ahok.

Seperti diketahui kalau Sabtu (28/11) siang, sebuah kecelakaan terjadi di perlintasan sebidang Kedoya, Jakarta Barat. Bus TransJakarta koridor delapan rute Lebak Bulus – Harmoni, menabrak rangkaian Kereta Rel Listrik (KRL) yang berasal dari Tangerang dan menuju ke Stasiun Duri.

Kejadian itu tidak sampai menimbulkan korban jiwa. Walau demikian, kedua kendaraan yang mengalami kecelakaan, mengalami kerusakan yang cukup parah di masing-masing bagian depan.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...