Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Menuding Ada Upaya Ingin Jatuhkan Dirinya Jelang Pilgub DKI 2017, Ini Masalahnya

Ahok Menuding Ada Upaya Ingin Jatuhkan Dirinya Jelang Pilgub DKI 2017, Ini Masalahnya

20140825_142651_basuki-tjahaja-purnama-ahok

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok marah mendapat laporan kalau ada foto dirinya di papan iklan LED soal kampanye sosialisasi HIV/AIDS di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Ia mengaku tak pernah memberi izin fotonya dipasang.

“Itu kurang ajar itu. Saya sudah instruksi berkali-kali tidak boleh ada foto saya. Makanya saya sedang selidiki,” ujar Ahok usai memberikan sambutan dalam upacara memperingati Hari Ulang Tahun ke-97 Pemadam Kebakaran, Jakarta Utara, Selasa (1/3).

Diakui oleh Ahok, dirinya akan menyelidiki siapa yang berani memasang fotonya itu. Dia menduga ada lawan politiknya yang sengaja mencatut foto dirinya untuk dipasang dalam iklan sosialisasi tersebut. Karena, Ahok merasa enggan untuk membuat iklan memakai foto dirinya.

“Apakah dia pengkhianat atau bukan. Bisa-bisa itu musuh saya. Coba lihat selama ini pernah enggak saya perintahkan pasang foto saya. Saya paling benci kalau saya datang acara atau bikin iklan apa, pakai foto saya,” jelasnya.
Bukan hanya itu, dia juga menuding pemasangan foto dirinya itu merupakan upaya untuk menjatuhkannya jelang Pilgub DKI 2017.

“Makanya saya sedang selidiki ini maunya apa. Ini bukan mau menolong saya, ini namanya mau menjatuhkan saya,” kata Ahok.

Saat ditanya sudah mendapat laporan soal jumlah iklan yang terpasang dengan foto dirinya, Ahok mengaku tidak mengetahui secara detil berapa jumlah iklan serupa. Dia pun meminta semua iklan sosialisasi yang menggunakan fotonya untuk segera dicabut.

“Belum tahu ada berapa yang terpasang. Saya baru dapat gambarnya. Itu kurang ajar betul, enggak ada izin. Main muat. Maka saya suruh selidiki ini. Saya suruh cabut semua. Kurang ajar itu,” terang Ahok.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...