Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Menyindir : Kalau Saya Pintar, Bukan Tidak Mungkin Akan Kaya Raya

Ahok Menyindir : Kalau Saya Pintar, Bukan Tidak Mungkin Akan Kaya Raya

ahok-

Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengakui tak mau ambil pusing dengan pernyataan relawan Sahabat Sandiaga Uno (SSU) yang mengatakan dirinya perlu banyak membaca buku pengetahuan umum.

Ahok mengakui kalau dirinya tidak pintar seperti Sandiaga Uno.

“Ya enggak apa-apa lah, emang aku kurang pintar,” ungkap Ahok ketika dikonfirmasi di Balai Kota Jakarta, Senin (12/10) seperti dilansir sebuah media online.

Ahok kemudian menyindir, seandainya dirinya sudah pintar maka bukan tidak mungkin dirinya akan kaya raya seperti bos PT. Saratoga Investama, Sandiaga Uno.

“Kalau aku pintar pasti kayak Sandiaga Uno, bisa kaya raya,” ujarnya sambil tertawa.

Saling lontar pernyataan seperti diketahui sebelumnya, Ahok sempat mengkritik aksi Sahabat Sandiaga Uno di arena Car Free Day (CFD). Puluhan relawan itu tampak memakai baju serba putih. Di antara mereka tampak membawa spanduk bertuliskan ‘Santun itu Anti Korupsi’ dan ‘Santun Itu Stop Bicara Kasar’.

Mereka, relawan Sandiaga Uno dianggap terlalu bersemangat tapi tak tahu ada larangan arena CFD digunakan untuk kampanye.

Sementara Koordinator Sahabat Sandiaga Uno, Anggawira, buka suara dimana menyarankan Ahok untuk banyak membaca buku agar dapat membedakan mana aksi kampanye politik dan gerakan moral.

 

 

 

 

Baca Juga

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...