Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Menyisiri Kali Ciliwung, Wakil Ketua DPRD DKI M Taufik Menyindirnya Seperti ini

Ahok Menyisiri Kali Ciliwung, Wakil Ketua DPRD DKI M Taufik Menyindirnya Seperti ini

m-taufik-556

 

Gubernur DKI Jakarta, Basuki T Purnama atau biasa disapa Ahok, Rabu (18/5) kemarin, menyusur Kali Ciliwung sepanjang 19 KM bersama TNI AD dari Rindam Jaya, dan jajaran Balai Besar Wilayah Sungai Ciliwung Cisadane (BBWSCC). Tujuannya adalah meninjau kondisi Kali Ciliwung karena proyek normalisasi akan segera dilanjutkan.

Wakil DPRD DKI Mohamad Taufik, menyambut baik rencana tersebut dan mengungkapkan bahwa langkah itu memang seharusnya dilakukan oleh seorang pemimpin.

Menurut Taufik disamping dapat melihat lebih dekat lingkungan dan warganya, penyusuran ini membantu agar penyerapan anggaran normalisasi kali.

“Bagus dong biar gubernur ada kerjaan, ya doang. Menyusuri Kali Ciliwung supaya penyerapan anggaran bisa tinggi,” ujar Taufik di Gedung DPRD DKI, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (18/5)

Walaupun memuji, Taufik beranggapan kalau blusukan Ahok ini sekaligus untuk meninjau lokasi-lokasi mana saja di bantaran Kali Ciliwung yang akan digusur.

“Iya, abis menyisiri kali Ciliwung dan mantau-mantau, terus gusur deh,” imbuh Taufik.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...