Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Minta agar Pelayanan di kelurahan-kecamatan ditingkatkan, ini Alasannya

Ahok Minta agar Pelayanan di kelurahan-kecamatan ditingkatkan, ini Alasannya

495.ahok

 

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok meminta seluruh pegawai di kecamatan maupun di kelurahan yang ada di ibu kota meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Menurut Ahok, kunci pelayanan masyarakat terletak pada tingkat kelurahan dan kecamatan, sehingga pelayanannya harus terus ditingkatkan.

“Kunci pelayanan masyarakat itu sebetulnya justru ada di tingkat kelurahan dan kecamatan. Maka dari itu, camat dan lurah harus berlaku selayaknya estate manager di wilayahnya masing-masing,” ujar Ahok di Balai Kota, Jakarta Pusat, Jumat (15/7).

Ahok menilai sampai dengan saat ini, jumlah Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta sudah terlalu banyak. Sementara, menurutnya, di ibu kota tidak diperlukan banyak pegawai.

“Makanya, saya tegaskan pelayanan masyarakat di tingkat kelurahan dan kecamatan harus selalu ditingkatkan. Dengan begitu, tidak perlu banyak-banyak pegawai,” jelasnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...