Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Minta pada 267 Lurah Untuk Blusukan di Jakarta, seperti yang dilakukan Jokowi

Ahok Minta pada 267 Lurah Untuk Blusukan di Jakarta, seperti yang dilakukan Jokowi

ahok-lantik-pns_

 

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok mendorong supaya para lurah dapat menggantikan peran Jokowi dulu dalam hal blusukan. Soalnya Ahok tak mungkin menjadi rajin blusukan.

“Pak Jokowi dulu blusukan tiap hari. Sekarang saya enggak bisa tiap hari. Yang menggantikan Pak Jokowi adalah 267 lurah yang melakukan blusukan,” ujar Ahok di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Jumat (17/6).

Urusan administrasi yang dulu banyak dikerjakan oleh pihak lurah, kini sudah mulai diambil alih oleh Kantor Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) DKI.

Hal tersebut disampaikan Ahok di depan wartawan setelah melantik pejabat PNS di lingkungan Pemprov DKI. Ahok pun menyatakan sering juga blusukan di akhir pekan mengecek kenyataan di lapangan, apakah bawahannya sudah membenahi wilayah atau belum.

“Kalau kita ragu, kita cek kondisi di lapangan. Kan saya sendiri yang mengecek. Tiap Sabtu-Minggu saya kan keliling, blusukan kalau istilahnya Pak Jokowi,” jelas Ahok.

Disamping itu, aplikasi penampung keluhan warga, yakni Qlue, juga membantu penanganan masalah perkotaan. Ada pula tenaga magang yang membantu mengecek ke lokasi yang dilaporkan warga lewat Qlue.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...