Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Ahok Minta Semua Orang Terbaik di Indonesia, Ikut Pilkada Jakarta!

Ahok Minta Semua Orang Terbaik di Indonesia, Ikut Pilkada Jakarta!

“Semua orang yang terbaik dari seluruh Indonesia bisa datang ke Jakarta menawarkan program untuk orang Jakarta” ungkap Ahok di Balai Kota, Selasa (29 Maret 2016).

Ahok Ajak Semua Orang Terbaik di Indonesia, Ikut Pilkada Jakarta!

Basuki T Purnama mengajak kepala daerah terbaik dari seluruh Indonesia untuk bersaing di Pilgub DKI 2017. Mereka bisa saling adu program, termasuk adu program dengan Ahok. Hal itu diungkapkan Ahok di Balai Kota, Selasa (29/3/16).

“Yang penting, semua orang yang terbaik dari seluruh Indonesia bisa datang ke Jakarta menawarkan program untuk orang Jakarta” ungkap Ahok.

Ahok menyatakan hal ini terkait rumor akan majunya Bupati Bojonegoro, Suyoto (Kang Yoto) di Pilgub DKI Jakarta 2017. Ahok menanggapi positif niatan Kang Yoto tersebut, apalagi ia juga kenal baik dengan kang Yoto.

“Aku kenal baik, dia teman. Datang beberapa kali” tambah Ahok.

Lebih dari itu kepada semua kepala daerah yang hendak maju ke Pilgub DKI 2017, Ahok mengajak agar beradu program demi perbaikan Jakarta. Namun bukan sekadar bertujuan mengalahkan dirinya selaku petahana.

“Kasihan orang Jakarta. Anda mau ngalahin Ahok, kalau bisa lalu mau ngapain? Harus jelas, jangan seperti kucing dalam karung” tegas Ahok.

Sejauh ini sejumlah kepala daerah berprestasi dimunculkan. Di antara Wali Kota PDIP Tri Rismaharini, Bupati Batang Yoyok Riyo Sudibyo, Bupati Bojonegoro Suyoto, Bupati Bantaeng Nurdin Abdullah, Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas, hingga Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...