Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Minta Tenaga Medis di Jakarta Tingkatkan Pelayanan, Ini Alasannya

Ahok Minta Tenaga Medis di Jakarta Tingkatkan Pelayanan, Ini Alasannya

ahok4445

 

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama atau Ahok berharap agar warga Ibu Kota dari berbagai kelas bisa mendapatkan pelayanan kesehatan dengan baik. Oleh karena itu, Ahok meminta agar sejumlah rumah sakit di Jakarta untuk meningkatkan pelayanan.

Hal tersebut diungkapkan saat peresmian RSUD Pasar Minggu, Jakarta Selatan yang juga dihadiri oleh Menteri Kesehatan Nila F Moelok dan Kepala Dinas Kesehatan Kesmedi serta sejumlah tenaga medis lainnya.

“Kita pengen 1.250 warga Jakarta ada satu dokter, bidan, perawat yang melayani. Sehingga tidak ada bedanya dengan orang mampu. Utamanya dari warga rusun dan status kesehatan bisa diketahui. Contoh orang diabetes, jantung, darah tinggi kita tahu penanganannya,” kata Ahok, Sabtu (12/12).

Disamping itu, Ahok menginginkan agar warga Ibu Kota dapat dengan mudah dan cepat mendapatkan pelayanan kesehatan. Setelah itu yang perlu dibenahi yakni sektor pendidikan.

“Kita mendorong PTSP paling membanggakan mengurusnya tanpa harus dipalakin. Urusan mudah, mau berobat mudah, dan tahun depan revolusi di Dinas Pendidikan. Jadi setelah kesehatan, maka kita juga harus utamakan pendidikan,” jelas Ahok.
 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...