Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Ahok : Mudah-mudahan Pemilik Saham Persija Tergugah Hatinya Untuk Menyerahkan ke Kami

Ahok : Mudah-mudahan Pemilik Saham Persija Tergugah Hatinya Untuk Menyerahkan ke Kami

ahok rusun cup

Sudah bukan rahasia umum lagi kalau Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berhasrat mengambil alih pengelolaan Persija Jakarta. Namun sampai sekarang niat itu belum terkabul. Sebabnya tidak ada titik temu antara pemegang saham Persija dan Pemprov DKI Jakarta.

Seperti disampaikan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok setelah membuka turnamen U-16 Rusun Cup 2015, di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Jakarta, Sabtu (24/10), Pemprov sebenarnya bukan hanya punya sebatas niat, tetapi juga sudah berhitung terkait pembiayaan operasional Persija.

Oleh karenanya Ahok pun meminta dengan situasi Persija yang terpuruk seperti saat ini, seharusnya manajemen “Tim Macan Kemayoran” bisa berpikir realistis.

“Kalau orang cinta sepak bola, kasih saja ke orang yang mampu membiayai. Kami butuh Rp 30-40 miliar per tahun dan jika ada pemain berbakat bisa dimasukkan ke Persija. Itu harapan kami dan mudah-mudahan yang punya saham Persija tergugah hati. Sekarang ini mereka sudah tidak membiayai dengan baik, jadi lebih baik serahkan kepada kami yang bisa,” ungkap Ahok.

Perkembangan terbaru setelah beberapa waktu lalu Pemprov DKI Jakarta coba masuk mengambil saham mayoritas Persija lewat BUMD PT Jakpro, tetapi belakangan muncul skenario baru dengan mengandeng perusahaan Mayapada Group.

Namun demikian, tetap saja belum ada kabar proses eksekusi nyata di antara para pihak.

Saham mayoritas Persija seperti diketahui ada di tangan Ferry Paulus selaku presiden klub. Di dalam proses akuisisi yang coba dilakukan Pemprov DKI Jakarta beberapa waktu lalu, ada permintaan uang tunai Rp 76 miliar dari pemilik saham Persija.

Angka itu muncul dari hitung utang Persija kepada presiden klub. Angka itu pun belum termasuk aset fisik sarana dan prasana serta tunggakan gaji pemain dan berbagai pihak.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...