Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Ahok : Mulai 16 Mei 2016, Kawasan 3 in 1 Resmi Dihapus secara Permanen

Ahok : Mulai 16 Mei 2016, Kawasan 3 in 1 Resmi Dihapus secara Permanen

kawasan 3 in 1556

 

 

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan Polda Metro Jaya memutuskan untuk menghapus permanen kawasan 3 in 1. Keputusan itu diambil usai rapat koordinasi Dinas Perhubungan dan Transportasi DKI Jakarta, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok dan Dirlantas Polda Metro Jaya.

Ahok mengungkapkan sudah tidak mungkin lagi melanjutkan program pengendalian kendaraan tersebut. Berdasarkan evaluasi yang dilakukan Dishubtrans DKI Jakarta, tidak ada perbedaan intensitas kendaraan baik saat penerapan 3 in 1 maupun ketika uji coba penghapusan kawasan 3 in 1.

“Pokoknya 3 in 1 sudah pasti tidak ada. Tinggal apakah menunggu langsung ERP (Electronic Road Pricing) atau ganjil genap,” paparnya di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (11/5).

Dijelaskan Ahok, penghapusan kawasan 3 in 1 akan langsung diterapkan setelah uji coba selesai atau tepatnya pada 16 Mei 2016.

“Sudah, gampang itu aturannya. Langsung tanggal 16 sudah itu kok,” jelasnya.

Ahok mengungkapkan kalau Polda Metro Jaya bersama dengan Pemprov DKI Jakarta akan membentuk forum group discussion untuk membahas kelanjutan pengendalian kendaraan pasca penghapusan kawasan 3 in 1. Forum tersebut akan menentukan apakah akan menggunakan ERP atau sistem ganjil genap.

“Ganjil genap akan memakai jalur yang sama kalau sampai jadi. Jam mungkin agak nambah 1 jam saja kalau sampai jadi. Tp tidak tahu, ini butuh diskusi grup dulu,” paparnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...