Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ahok : Mulai Hari ini Pemprov DKI Ambil Alih Pengelolaan TPST Bantargebang

Ahok : Mulai Hari ini Pemprov DKI Ambil Alih Pengelolaan TPST Bantargebang

bantar gerbang

 

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok menyatakan akan mengambil alih pengelolaan Tempat Pembuangan Sampah Terpadu (TPST) Bantargebang, Bekasi. Dengan demikian, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memutus kontrak dengan PT Godang Tua Jaya selaku pengelola sebelumnya.

“Hari ini SP3 (Surat Peringatan 3) kita cabut, hari ini kami ambil alih,” ujar Ahok di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Selasa (19/7/2016).

SP3 sudah dilayangkan oleh Pemprov DKI Jakarta ke Bantargebang pada 21 Juni 2016 lalu. Saat ini tenggat waktu SP3 selama 15 telah habis.

“Kan waktu itu lebaran (habisnya waktu untuk SP3),” papar Ahok.

Waktu 15 hari sejak terbitnya SP3 itu diharapkan dapat bisa digunakan PT Godang Tua Jaya untuk memenuhi kewajibannya. Namun waktu itu kini telah habis.

Pemprov DKI Jakarta sendiri juga memakai auditor indepeden Price Waterhouse Cooper. Audit independen ini untuk melengkapi audit BPK RI yang menyatakan Godang Tua Jaya tidak melakukan investasi sampai dengan Rp 700 miliar.

Bila nantinya Pemprov DKI memutus kontrak dengan PT Godang Tua Jaya, maka pengelolaan TPST Bantargebang bakal dilakukan secara swakelola alias langsung oleh Pemprov DKI.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

dukung-ahok-istri-haji-lulung-minta-cerai

Kalo Dukung Ahok, Istri Haji Lulung Minta Cerai

‘Pah kalau dukung Ahok kita bercerai saja deh” Kata Haji Lulung menirukan ucapan istrinya. Rupanya ...