Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Mulai Melunak ke PKL, Minta Satpol PP Jangan Asal Usir Mereka

Ahok Mulai Melunak ke PKL, Minta Satpol PP Jangan Asal Usir Mereka

pkl

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok sepertinya sudah mulai melunak dalam menghadapi pedagang kaki lima (PKL). Ahok yang dulu keras meminta Satpol PP menertibkan PKL kini meminta agar anak buahnya itu tidak salah dalam melakukan penertiban.

Hal tersebut diungkapkannya saat menghadiri dan menyaksikan penandatanganan Perjanjian Kredit Massal Pedagang Kaki Lima tahap III Tahun 2016 di Lingkungan PD Pasar Jaya di Parkir Pasar Induk Kramat Jati.

“Saya enggak mau Anda (Satpol PP) main usir PKL atau UMKM. Selama PKL enggak menutup saluran air, jalanan dan tidak mengganggu maka itu dibiarkan dulu,” kata Ahok, Jumat (4/3).

Ditambahkan oleh Ahok, memerintahkan Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil dan Perdagangan Provinsi DKI Jakarta untuk membantu para pedagang memperbarui gerobak dagangan mereka.

“Kalau ketemu orang menjual gerobak makanan, harus diganti yang almunium supaya sehat,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan pula, Bapak/Ibu sampaikan teman-temannya, dagang jangan nutup jalan, tidak buang sampah apalagi menutupi saluran air. Itu pasti kami bongkar.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...