Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Murka, Trayek Kopaja & Metromini Akan Dimusnahkan!

Ahok Murka, Trayek Kopaja & Metromini Akan Dimusnahkan!

Ahok memberikan reaksi keras terhadap insiden tertabraknya pengemudi Gojek hingga tewas oleh kopaja!

Ahok Coret Trayek Kopaja Metromini

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama memberikan sikap tegas terkait insiden tewasnya pengemudi Gojek yang ditabrak oleh Kopaja. Ahok pun memerintahkan Dinas Perhubungan untuk mencabut izin trayek kopaja. Namun bukan hanya karena telah terlibat kecelakaan, kopaja tersebut dinilai Ahok juga tak laik jalan.

Ahok Kopaja Metromini

“Saya sudah bilang ke kepala dinas untuk diamankan, sanksinya coret saja. Dia punya trayek coret bila perlu” tegas Ahok di Balai Kota Jakarta Pusat, Kamis (17/9/15).

Sejak awal Ahok mengaku sudah punya program menarik armada angkutan umum yang kualitasnya buruk. Selain itu Pemprov DKI Jakarta juga akan membatasi jumlah dan jenis Kopaja yang beroperasi. Tidak hanya Kopaja, Metromini juga menjadi sasaran Ahok untuk diganti agar kualitas transportasi ibu kota menjadi lebih baik.

“Sekarang mau dibatasi Kopaja, mereka terlanjur pesan 320 bus. Ke depannya, enggak ada lagi bus sedang semua harus bus tunggal seperti bus TransJakarta” tambah Ahok.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...