Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Ahok Ngaku Curang ke Anies Baswedan, Soal Apa?

Ahok Ngaku Curang ke Anies Baswedan, Soal Apa?

“Maaf Pak Anies, ini agak curang sedikit. Tapi kami tetap kasih bantuan kepada sekolah-sekolah madrasah” ungkap Ahok.

Ahok Ngaku Curang ke Anies Baswedan, Soal Apa

Gubernur DKI Jakarta, Basuki T Purnama (Ahok) mengakui kecurangannya kepada Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Anies Baswedan. Pria sempat menjadi wakil Jokowi ini mengaku pernah memberi bantuan kepada sejumlah sekolah yang tak sesuai standar persyaratan.

“Maaf Pak Anies, ini agak curang sedikit. Tapi kami tetap kasih bantuan kepada sekolah-sekolah madrasah” ungkap Ahok di Balai Kartini Jakarta, Selasa (22/12/2015).

Hal ini diungkapkan Ahok saat Indonesia Corruption Watch (ICW), menggelar diskusi publik yang bertema ‘Pengelolaan Guru, Sentralisasi atau Desentralisasi’. Mantan Bupati Belitung Timur itu menyatakan hal tersebut, lantaran banyak madrasah di Jakarta yang luas areanya tidak sampai 500 meter persegi.

Padahal dalam peraturan Gubernur Provinsi DKI Jakarta Nomor 105 tahun 2012 tentang Prosedur Pendirian, Penggabungan dan penutupan Lembaga Pendidikan, minimal luas area sekolah itu 500 meter persegi. Perbuatan itu dilakukan Ahok agar semua masyarakat DKI bisa mendapatkan pendidikan.

“Ah, pusat enggak tahu ini kok. Biar sajalah kita kasih. Kalau rumah jadi sekolah, kami kasih. Tapi kalau sekolah jadi sekolah, enggak ya” tambahnya seperti yang dilansir Liputan6.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...