Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Ngaku Podomoro Ikut Andil di Penertiban Kalijodo

Ahok Ngaku Podomoro Ikut Andil di Penertiban Kalijodo

“Kalau dia keluarkan uang untuk membangun jalan inspeksi, itu benar” kata Ahok, Kamis 12 Mei 2016. 

Ahok Ngaku Podomoro Ikut Andil di Penertiban Kalijodo

Isu keterlibatan PT Agung Podomoro Land dalam penertiban kawasan Kalijodo, perlahan-lahan terkuak. Namun Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menegaskan bahwa biaya penertiban Kalijodo di Jakarta Utara bukan berasal dari PT Agung Podomoro Land.

Menurut Ahok, tidak benar jika Podomoro mengucurkan Rp 6 miliar untuk penertiban rumah liar dan wisma pelacuran itu pada awal Februari lalu. Andil Podomoro di Kalijodo, kata Ahok sebatas menyumbang dengan membangun jalan inspeksi.

“Kalau dia keluarkan uang untuk membangun jalan inspeksi, itu benar” ungkap Ahok, Kamis 12 Mei 2016.

Menurut Ahok, hitungan untuk pembangunan jalan inspeksi didasari tim appraisal. Sebagai contoh jika Agung Podomoro Land mengklaim pengerjaan menghabiskan dana Rp 200 miliar, padahal faktanya kurang dari jumlah itu, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta hanya akan membukukan biaya sesuai dengan penilaian tim independen tersebut.

Ahok menegaskan untuk membangun Kalijodo, hanya Sinar Mas Land yang mengucurkan uang sebagai dana tanggung jawab sosial perusahan. Ia memperkirakan dana yang dibutuhkan untuk membangun 4 hektare lahan untuk taman ramah anak ini Rp 50 miliar.

Pemerintah kata Ahok, telah menyepakati syarat-syarat yang diminta Sinar Mas. Seperti papan nama di taman itu, juga lampu-lampu yang menunjukkan lambang perusahaan tersebut. “Supaya orang dari bandara ketika masuk Jakarta akan lihat tulisan itu” pungkas Ahok.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...