Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Ngamuk, Jakmania Tidak Becus & Ribut Terus!

Ahok Ngamuk, Jakmania Tidak Becus & Ribut Terus!

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama geram dengan Persija Jakarta yang tidak lolos di partai puncak Piala Presiden.

Ahok Ngamuk, Jakmania Tidak Becus & Ribut Terus!

Padahal laga final Piala Presiden 2015 berlangsung di Jakarta yang merupakan markas dari Persija. Situasi ini menurut Ahok adalah hal yang cukup memalukan bagi Jakarta. Ahok menganggap ada sejumlah permasalahan dalam pengelolaan sepak bola, khususnya klub sepak bola Persija Jakarta. Salah satunya masalah suporter.

“Di DKI paling masalah Jakmania. Tidak becus main olahraga, ribut jalan terus. Pemain enggak becus, gaji enggak keurus, gimana mau main” ungkap Ahok saat rapat koordinasi kesiapan pengamanan final Piala Presiden 2015 di Markas Polda Metro Jaya Jakarta, Jumat (16/10/2015).

Mantan Bupati Belitung Timur ini mempunyai ide membangun sebuah klub sepakbola bagi Ibukota. Ahok mengaku sudah membicarakan hal tersebut kepada Ketua Jakmania. Ahok mengusulkan kepada Jakmania untuk membeli klub sepakbola papan bawah. Kemudian nanti namanya klub tersebut diubah menjadi Jakmania FC.

“Kita beli tim papan bawah, kita namakan Jakmania FC. Kami sangat serius, buat Jakarta jadi kebangaan” pungkas Ahok.

 

Baca Juga

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...