Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ahok Nilai Perlu Cagub dan Cawagub yang Maju di Pilkada, Wajib untuk Buktikan Asal Usul Hartanya

Ahok Nilai Perlu Cagub dan Cawagub yang Maju di Pilkada, Wajib untuk Buktikan Asal Usul Hartanya

ahok-basuki-tjahaja-purnama

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok menilai perlunya bakal calon gubernur yang maju pada pilkada diwajibkan untuk membuktikan bahwa harta mereka berasal dari sumber yang sah secara hukum.

“Gampang banget kok, semua yang jadi calon harus bisa buktikan hartanya dari mana. Pernah kerja apa dulu, hartanya dari siapa, biaya hidupmu berapa,” kata Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (6/9).

Lebih lanjut Ahok menuturkan, kalau calon itu mempunyai banyak harta kekayaan yang tidak jelas sumbernya, maka calon itu bisa langsung dilarang untuk ikut pilkada.

Sebab, menurutnya, calon yang tidak jelas asal usul hartanya tersebut rawan melakukan tindak pidana korupsi apabila terpilih sebagai kepala daerah.

Kepala daerah yang korup, sambung Ahok, justru akan senang jika harus cuti. Dengan demikian, kepala daerah itu bisa meninggalkan pekerjaannya, tetapi tetap menerima gaji.

“Makanya justru harusnya kalau mau bikin rata pertandingan, semua harus bisa buktikan hartanya dari mana. Itu baru rata,” terangnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

dukung-ahok-istri-haji-lulung-minta-cerai

Kalo Dukung Ahok, Istri Haji Lulung Minta Cerai

‘Pah kalau dukung Ahok kita bercerai saja deh” Kata Haji Lulung menirukan ucapan istrinya. Rupanya ...