Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ahok Ogah Ikuti Jokowi Masuk Gorong-Gorong!

Ahok Ogah Ikuti Jokowi Masuk Gorong-Gorong!

“Ngapain gue kayak-kayak begitu? Sekarang udah banyak yang masuk ke sana, ngapain gue ikut-ikutan masuk” ungkap Ahok, Jumat (4/3/2016).

Ahok Ogah Ikuti Jokowi Masuk Gorong-Gorong!

Seperti yang diketahui jika Basuki Tjahaja Purnama sempat dibuat kesal dengan penemuan kulit kabel di gorong-gorong Jalan Medan Merdeka Selatan. Menurut informasi yang beredar, tumpukan bungkus kabel itu diduga menjadi pemicu terjadinya banjir.

Sebenarnya persoalan gorong-gorong sempat mencuat saat Presiden Joko Widodo (Jokowi), masih menjadi Gubernur DKI 2012 lalu. Presiden Jokowi ketika itu bahkan turun langsung masuk ke dalam gorong-gorong, mengecek persoalan air di Jakarta.

Hanya saja cara Jokowi yang ikut masuk ke gorong-orong, tidak dilakukan Ahok. Dia tidak mau mengikuti pendahulunya dalam menyelesaikan persoalan saluran air ini, mengingat sudah banyak pihak yang melakukan hal itu.

“Ngapain gue kayak-kayak begitu? Sekarang udah banyak yang masuk ke sana, ngapain gue ikut-ikutan masuk” ungkap Ahok di Balai Kota Jakarta, Jumat (4/3/2016).

Selain itu banyak pekerjaan yang harus dilakukan Ahok, membuatnya untuk lebih berkonsentrasi. Alhasil Ahok pun cukup memantau langsung kinerja anak buahnya yang ada di lapangan dari kantornya.

“Dulu kan nggak ada PPSU. Kalau gue masuk, ngapain? Orang foto lu juga banyak kok. Polisi juga udah lihat” pungkas Ahok.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...